Papusha : Penanganan limbah

Hallo teman teman para pembaca yang budiman dan para sahabat crypto, di kesempatan kali ini saya akan menyampaikan proyek yang berhubungan dengan Teknologi roket dan ruang angkasa pertama di dunia untuk memproduksi bahan bakar dengan menggunakan residu minyak bakar dari kilang yang ditawarkan oleh Anatoly Papusha, Akademisi Akademi Ilmu Pengetahuan Alam Rusia yang mengembangkan program Buran.

image.png

Papusha adalah teknologi terbaru untuk menghancurkan residu dari kilang minyak di seluruh dunia. Alih-alih menghancurkan flora dan fauna, kilang-kilang mendapatkan bensin dan solar untuk dijual. ICO PRT memproduksi unit pemurnian minyak kapasitas kecil untuk memproses bahan bakar minyak hitam dan menghasilkan bahan bakar cair menggunakan teknologi pembakaran transonik. Setiap kilang di dunia menghasilkan 1,35 juta ton residu. Tergantung pada kapasitasnya, satu unit PRT-2 memproses 30–90 ton limbah per hari.

Bagaimana itu bekerja
Tim Papusha Rocket Technology telah mengembangkan skema yang transparan dan efektif untuk pengenalan proyek di seluruh dunia. Setiap negara yang menghadapi masalah pengolahan limbah minyak yang tidak efisien akan tertarik pada proyek ini.

Ekonomi keuntungan yang sederhana dan elegan:
-Harga biaya pemasangan daya rendah PRT-2 adalah $ 450.000 
Harga jual mulai dari $ 950.000 
Laba bersih dari instalasi PRT-2 adalah $ 500.000 
Jadi, setelah menjual 6.200 unit PRT-2 dalam 3 tahun, yang sedikit lebih dari 7% dari kebutuhan pasar, tim Teknologi Rocket Papusha akan menghabiskan 883 juta dolar untuk membeli kembali token dari bursa. Ini akan menyebabkan kenaikan harga PRT menjadi 3.000 kali! 
- Papusha Rocket Technology Token Sale Details 
- Mulai tanggal dari crowdsale - 22 Agustus 
- Total emisi token adalah 100.000.000 pekerja rumah tangga. 
- Hard Cap: 13 500 ETH. 
- Kontribusi minimum hanya 100 pekerja rumah tangga!
- Anatoly Papusha menyatukan para ilmuwan dan akademisi Rusia terkemuka di bidang teknologi ruang angkasa, kimia, ekonomi, dan ekologi sekitarnya. Selain itu, tim proyek memiliki lusinan ahli pemasaran dan blockchain yang berpengalaman, yang bekerja keras untuk pengembangan proyek yang sukses. Informasi lebih lanjut tentang tim proyek Rocket Papusha di situs web dan Whitepaper. 
- Tim dengan tulus percaya bahwa pengenalan mendalam dari Papusha Rocket Technology akan menjadi kemenangan ekonomi terdesentralisasi dan tonggak baru dalam ekologi.

Apa itu RRC ICO?
Ini adalah proyek untuk membuat unit-unit kecil untuk mendapatkan bahan baku berharga dari residu kilang minyak. Unit-unit ini didasarkan pada teknologi roket dan ruang angkasa yang unik dan dipatenkan.

Proyek MVP - PRT-1
Unit PRT-1 tidak hanya diakui di seluruh dunia, memiliki paten dan dikembangkan. Ini adalah produk MVP yang bekerja, yang memenuhi puluhan tugas dan membuktikan haknya untuk ada.



KEUNGGULAN PRT. INSTALASI
Efisiensi: Unit PRT yang ringkas memungkinkan untuk menerima hingga 60% bahan bakar cair dari total massa yang diproses. 
Biaya: Biaya memasang pekerja rumah tangga adalah sekitar $ 2 juta. 
Payback: Payback hanya satu tahun.

PROYEK
Papusha Rocket ICO - adalah teknologi terbaru untuk menghancurkan residu dari kilang minyak di seluruh dunia. Alih-alih menghancurkan flora dan fauna, kilang-kilang mendapatkan bensin dan solar untuk dijual.

ICO PRT memproduksi unit pemurnian minyak kapasitas kecil untuk memproses bahan bakar minyak hitam dan menghasilkan bahan bakar cair menggunakan teknologi pembakaran transonik. Setiap kilang di dunia menghasilkan 1,35 juta ton residu. Tergantung pada kapasitasnya, unit PRT-2 memproses 30-90 ton limbah per hari. Pasar membutuhkan lusinan ribu unit PRT-2.

Penting untuk disebutkan bahwa ini hanya tentang mendaur ulang residu baru, yang memungkinkan tidak menyebabkan polusi tambahan di planet kita. Akumulasi simpanan dan danau membutuhkan volume yang beberapa kali lebih tinggi dari ini.

Penjualan Token
Tanggal mulai ICO: 22 Agustus 2018 
Tanggal akhir ICO: 22 Okt 2018 
Pasokan token ICO: 75.000.000 
Keterangan token 
PRT Ticker 
Jenis token-token 
Emisi Token Tambahan: Tidak ada 
Mata Uang yang Diterima: 
Program Bonus ETH: Jumlah pembelian minimum: 100 distribusi Domestik Token Pekerja 
Untuk dijual: 75.000.000 pekerja rumah tangga (75%) 
Tim cadangan: 18.000.000 pekerja rumah tangga (18%) 
Bounty: 2.000.000 pekerja rumah tangga (2%) 
Penasihat: 5.000.000 pekerja rumah tangga (5%)

Detail token
Simbol - PRT
Hard Cap - 13.500 ETH
Pasokan token maksimum: 100 juta pekerja rumah tangga [total set penawaran token]
Jumlah token tersedia untuk dijual - 75 juta pekerja rumah tangga (75% dari pasokan token)
Metode pembayaran - ETH
Token Standard - ERC-20
Tanggal mulai - 22 Agustus 18
Tanggal akhir - 22 Oktober '18
ICO - 1 harga ETH = 3.500 pekerja rumah tangga
KYC - No.
Distribusi Token



Tim




Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi tautan di bawah ini:
WEBSITE || https://papusha.io/
TELEGRAM || https://t.me/prt_chat
Penulis: Stevano
Alamat ETH: 0x600551EA1C7fE83F9f63254B3b054DcAe9cC2251

Komentar