GOeureka : solusi NEXT-GEN

Hallo teman teman para pembaca yang budiman dan para sahabat crypto, kembali lagi bersama Stevano, di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang proyek GOeureka adalah solusi NEXT-GEN yang memimpin masa depan reservasi hotel online dengan platform perizinan GO-rantai blok hotel yang membuka nilai baru untuk hotel dan konsumen di seluruh dunia.

Sektor perhotelan adalah penyedia terbesar dalam industri global dan saat ini. OTA menghasilkan sekitar 70% pemesanan hotel online dan ini berdampak pada pemesanan hotel langsung, margin keuntungan, dan program loyalitas.

GOEUREKA INGIN MEMPERTIMBANGKAN DENGAN MEMASUKKAN HOTEL DAN PELANGGAN DI DUNUK BARU. Dengan bantuan teknologi Blockchain, pergi hotel dan pelanggan akan mendapat manfaat dari program bebas biaya, dibayar oleh Kryptowährungen tanpa program biaya dan program konversi loyalitas merek tradisional.



Tentang GOeureka
GOeureka adalah perusahaan teknologi yang menggunakan teknologi Blockchain untuk membangun platform pemesanan hotel. Misi kami adalah mendesentralisasikan area pemesanan hotel dan upaya lebih transparan dengan menghubungkan hotel langsung dengan pelanggan Anda. Sebagai mitra teknologi hotel, mencari tahu pengalaman digital yang dinamis bagi pengguna dan menghilangkan struktur yang tinggi yang dikeluarkan oleh agen perjalanan online. Dengan mengurangi kewajiban hotel pada platform untuk pihak ketiga, gunakan lebih banyak layanan untuk lebih banyak dan lebih baik di seluruh dunia. Fokus.

Tujuan Goeuers
"GOeureka rahasia untuk ditinjau menciptakan Simbiosis baru di mana Hotel mempertahankan Perbedaan Ketangguhan. Mereka dan yang saat ini sama memberikan nilai yang tidak cukup bagi mereka," kata Manraj Rai, CEO GOeureka. “Visi GOeurekas untuk masa depan industri adalah ekosistem online yang mendukung di mana semua perusahaan memiliki kesempatan untuk mengembangkan dan mendapatkan manfaat dari layanan barang dan layanan terbaik. “
Sebagai mitra teknologi hotel, GOeureka ingin menyediakan web dan aplikasi tanpa jaringan tanpa struktur yang tinggi yang dikeluarkan oleh OTA saat ini.

Penglihatan
GOeureka meluncurkan paten menunggu pesanan pelanggan untuk mendapatkan nilai terbaik untuk ruangan. Jika harga hotel turun, fitur rebooking akan secara otomatis mendeteksi dan memposting pemesanan yang ada dengan tarif lebih rendah, tambah Rai.

Sebagai mitra teknologi untuk hotel, GOeureka ingin menawarkan pengalaman web yang mulus dan aplikasi yang lancar tanpa struktur Komisi Tinggi yang saat ini digunakan oleh OTA.

"Kami menawarkan platform yang terjangkau dan efisien untuk hotel dan konsumen untuk terhubung secara langsung dan menghilangkan komisi yang tidak adil di Ota, yang pada gilirannya mengurangi margin hotel dan meningkatkan harga konsumen," kata Rai. Keuntungan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini kemudian diteruskan kepada pelanggan.


GOeureka juga memiliki visi dan misi.
Visi GO adalah untuk memungkinkan hotel berkonsentrasi lebih banyak sumber daya untuk memberikan nilai dan layanan yang lebih baik kepada wisatawan di seluruh dunia Misi Goeureka adalah untuk mendesentralisasikan sektor reservasi hotel dan memungkinkan hotel untuk terhubung langsung dengan pelanggan. Ini untuk memberikan transparansi yang lebih baik.

Apa yang ingin diketahui tim GOeureka adalah menemukan titik yang jelas yang membingungkan dominasi agensi perjalanan online (OTA) saat ini. OTA saat ini mengelola 70% reservasi online, yang memengaruhi pemesanan hotel dan margin keuntungan. OTA umumnya menawarkan hotel dengan kondisi buruk dengan klausa tingkat paritas tinggi dan tarif komisi tinggi. Oleh karena itu, mitra teknologi hotel, GOeureka, ingin mempertahankan komunikasi langsung dengan merek hotel dan pelanggan, sehingga pelanggan tidak salah menafsirkan harga hotel.

Dengan GOeureka, Anda tidak akan lagi dapat mencari atau mencari hotel melalui OTA. Saya akan menghabiskan lebih banyak uang untuk memesan hotel. Dengan GOeureka Anda dapat lebih menghemat dan menemukan hotel Anda lebih menarik.

Jadi Anda tidak perlu ragu untuk waktu yang lama.
GOeureka GOeureka, cara lain yang fleksibel untuk memfasilitasi pengguna, akan tersedia dengan aplikasi seluler untuk iOS dan Android. Ini mempermudah pengguna untuk menggunakan ponsel mereka.
Pariwisata menarik karena alasan berikut:
Investasi awal kecil.
Meningkatnya permintaan untuk layanan pariwisata.
Tingkat keuntungan tinggi.
Jangka waktu pengembalian minimum.


Proyek GOeureka berusaha mengubah sistem pasar ini dan mengembangkan platform untuk komunikasi langsung antara hotel dan pelanggan. Kampanye ini menggunakan Blockchain akan menguntungkan kedua belah pihak sehingga wisatawan dapat memesan kamar hotel dan menggunakan cryptocurrency tanpa membayar biaya.

Proyek GOeureka adalah mitra teknologi untuk banyak hotel dan menyediakan aplikasi web bagi para peserta platform untuk berinteraksi.

Manfaat platform untuk audiens Anda:
Komisi Nol.
Fungsi pencadangan otomatis.
Poin Loyalitas yang Kompatibel.
Metode pembayaran tersedia untuk mata uang tradisional dan cryptocurrency.
Kemampuan untuk menggunakan di seluruh dunia.

Di masa depan, kami berencana untuk menggunakan poin bonus yang didapatkan pengguna saat bergabung dengan berbagai program loyalitas pada satu platform. Poin yang diterima di restoran dapat digunakan untuk mendapatkan kredit dalam sistem GO dan dapat digunakan untuk membayar layanan lain.

GO Tokens adalah token standar ERC20 yang digunakan untuk melakukan transaksi yang lebih cepat dan lebih murah pada platform GOeureka.

Token GO digunakan untuk membeli produk dan layanan di platform GOeureka. Pengguna GO Token akan menikmati potongan harga, barang dagangan, dan manfaat nilai tambah lainnya. Ketika Anda membeli token, Anda akan menerima token GO setelah audit hasil ICO selesai. Dalam waktu dekat, token GO dapat dijual ke bursa atau digunakan pada platform yang menawarkan nilai lebih baik dan manfaat yang lebih besar.

ICO
Nama Token TGO
Harga PreICO 1 GOT = 0,10 USD
1 Harga GOT = 0,10 USD
Platform Ethereum

ETH diterima
Soft cap 4.000.000 USD
Hard Hat 60.000.000 USD

Informasi lebih lanjut hubungi:
Situs web:  https://goeureka.io

Penulis: Stevano
Alamat dompet : 0x600551EA1C7fE83F9f63254B3b054DcAe9cC2251

Komentar

Postingan Populer