StealthCrypto Menyediakan tempat transaksi paling aman

Image result for stealthcrypto bounty

Hallo teman teman para pembaca yang budiman dan para sahabat crypto. Selamat malam dan salam sejahtera, di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang proyek Stealth Crypto - platform yang dibuat untuk memastikan penyimpanan aman semua data transaksi dan mata uang kripto

Apa itu StealthCrypto?
Stealth Crypto adalah platform yang dirancang untuk menyediakan tempat yang aman untuk menyimpan semua transaksi data dan mata uang kripto. 
Kata "aman" berarti kemampuan platform untuk membuat setiap transaksi tidak terdeteksi oleh orang lain (tidak diketahui oleh orang lain di ruang blok). Ini adalah teknologi terdesentralisasi dan otonom.
StealthCrypto menawarkan teknologi hemat biaya, meningkatkan efisiensi, memberikan keamanan data dan meningkatkan kemungkinan Anda. Transaksi online selalu disertai dengan pembayaran tersembunyi atau oleh pihak ketiga. Bayangkan Anda dapat bekerja tanpa membayar biaya tambahan. Bayangkan berapa banyak uang yang dapat Anda hemat ketika Anda dapat melakukan transaksi secara transparan tanpa biaya tambahan.
Berkat sistem terdesentralisasi, StealthCrypto dapat menghilangkan beberapa hambatan dalam transaksi. Hambatan dalam transaksi adalah bagian-bagian yang ada dalam aliran transaksi. Bagian-bagian ini sangat menentukan keberhasilan transaksi.
Dari apa yang mereka lakukan, mereka akan mendapat manfaat dari transaksi yang kami lakukan. Jumlah laba yang dikumpulkan oleh pengguna; beberapa menyebutnya biaya administrasi. Bayangkan berapa banyak yang bisa Anda dapatkan, sementara pengguna sering tidak mendapatkan hadiah. Melalui sistem terdesentralisasi, StealhCrypto akan menawarkan jalur transaksi tanpa hambatan. Selain itu, platform juga akan menghargai setiap transaksi yang Anda lakukan.

Apa itu token stealthcrypto?
StealthCrypto diperlukan untuk fungsi ekosistem StealthCrypto. StealthCrypto adalah token fungsional yang digunakan pada platform untuk mengakses fungsi, produk, dan harga. Karena layanan dan produk StealthCrypto menjadi lebih cair dan berharga dari waktu ke waktu, kami berharap bahwa mereka akan digunakan untuk menyeimbangkan portofolio individu. Dengan kata lain, likuiditas yang diciptakan oleh StealthCrypto memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan mudah mengubah alokasi mata uang.

Transaksi ini terdesentralisasi
StealthCrypto menawarkan teknologi hemat biaya, meningkatkan efisiensi, memastikan keamanan data, dan memperluas kemampuan Anda. Transaksi online selalu dikaitkan dengan pembayaran tersembunyi atau pihak ketiga. Bayangkan, Anda bisa bekerja tanpa pembayaran tambahan. Bayangkan berapa banyak uang yang dapat Anda hemat jika Anda dapat bertransaksi secara transparan tanpa biaya tambahan.

Dengan sistem terdesentralisasi, StealthCrypto dapat menghilangkan beberapa hambatan dalam transaksi. Hambatan dalam transaksi adalah beberapa pihak yang sedang dalam arus transaksi. Bagian ini sangat penting untuk keberhasilan transaksi.

Dari apa yang mereka lakukan, mereka akan mendapat manfaat dari transaksi yang kami lakukan. Jumlah laba untuk pengguna; beberapa menyebutnya biaya administrasi. Bayangkan berapa banyak yang bisa Anda dapatkan, sementara pengguna sering tidak mendapatkan penghargaan apa pun. Melalui sistem terdesentralisasi, StealhCrypto akan menyediakan rute transaksi tak terbatas. Selain itu, platform akan mengevaluasi setiap transaksi yang Anda lakukan.

Keamanan data
Selain transaksi yang lebih efisien, StealthCrypto juga dapat digunakan sebagai gudang data yang aman. Di dunia online, data adalah aset yang sangat penting. Pencurian data adalah salah satu masalah utama pengguna Internet. Pengguna internet membutuhkan media penyimpanan yang dilindungi. Pengguna membutuhkan operator yang tidak ada yang tahu. Lingkungan penyimpanan saat ini mengambil banyak bagian. Semua data dan tindakan pengguna Internet selalu dikendalikan oleh beberapa pihak (dengan kepentingan mereka sendiri).

Beberapa orang tidak tertarik dengan data mereka di Internet, mereka percaya bahwa data hanyalah data, dan tidak ada yang hilang. Mereka mengubah persepsi mereka tentang data hanya ketika sesuatu terjadi, misalnya, ketika orang lain menculik akun mereka di jejaring sosial.

Kurangnya pengetahuan tentang data adalah karena kurangnya rasa hormat terhadap data online. StealthCrypto meningkatkan nilai data pengguna Anda dengan imbalan. Orang cenderung menghargai sesuatu ketika mereka dihormati. Seperti data, pengguna akan lebih menghargai data Anda jika orang lain menghargainya.

Banyak orang menggunakan penyimpanan online untuk menyimpan data penting, seperti data perusahaan dan file pekerjaan. Data semacam itu jelas sangat penting, karena mereka mempengaruhi kepentingan sejumlah besar orang. Namun, StealthCrypto percaya bahwa semua data itu penting. Untuk alasan ini, platform dievaluasi secara langsung dengan mengirimkan mata uang kriptografi.

StealthCrypto tidak menyimpannya di server terpusat, tetapi menyimpannya di beberapa server yang berdiri sendiri. Semua informasi disimpan di server lain. Ini dilakukan untuk meminimalkan kerugian karena kemungkinan pencurian data. StealthCrypto mencatat bahwa, seperti sistem keamanan apa pun, peretas selalu memiliki celah.

StealthCrypto mengakui bahwa semua teknologi technogenic selalu memiliki kekurangan; Hanya masalah waktu saja. StealthCrypto tidak ingin menjadi perusahaan yang menawarkan konsep cemerlang dari semua manfaat blockchain dan crypto, tetapi lebih banyak lagi.

Apa itu token Stealthcrypto?
StealthCrypto Token sangat penting untuk fungsi Ekosistem StealthCrypto. StealthCrypto adalah token fungsional yang akan digunakan dalam platform untuk mengakses berbagai fungsi, produk, dan tarif. Selain itu, karena layanan dan produk StealthCrypto menjadi lebih cair dan berharga dari waktu ke waktu, kami mengantisipasi bahwa mereka dapat digunakan untuk menyeimbangkan portofolio individu. Dengan kata lain, likuiditas yang dihasilkan oleh StealthCrypto dapat memungkinkan pengguna untuk mengubah tugas antara beberapa mata uang dengan cepat dan mudah.

PENJUALAN TOKEN "QMN":

Jumlah total token: 400.000.000

200.000.000 token untuk Stage 1 Token Crowdsale

Penjualan Pre Token akan dimulai pada 28 Januari 2018. Harga simbolik awal (ICO) akan ditetapkan minimal SO50, atau nilai pasar saat ini di atas S0.50, ketika ICO diluncurkan pada 5 Juli 2018. 200.000.000 token akan dihasilkan. disediakan untuk Stage 2 Token Crowdsale (50% dari total).

Tahap 2 akan terjadi sebelum 2020, dan semua token akan dijual dengan harga pasar, bukan dengan nilai tetap $ 0,50 (catatan penting: semua persentase berikut akan disesuaikan sesuai dengan jumlah sebenarnya yang dikumpulkan, misalnya, jika kami menjual 70 juta token 1 00M, angka-angka berikut akan dikalikan dengan 0,007)


STEALTHCRYPTO FUND-2O, OOO, OOO STEALTHCRYPTO:
StealthCrypto Fund beroperasi sebagai bagian dari model bisnis kami, yang menjamin token stabil dengan masa depan yang cerah. Kami tertarik untuk memastikan bahwa daya beli STEALTHCRYPTO ™ tumbuh dari waktu ke waktu dan menghindari manipulasi pasar. Sebanyak 400 juta token akan dikeluarkan. Ini adalah bagaimana dipecah menjadi dolar selama perencanaan: harga sebenarnya dapat berubah:

ASSIGNMENT STEALTHCRYPTO:


Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS StealthCrypto Anda dan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu lagi dan bergabunglah dengan grup Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan hebat yang ditawarkan oleh proyek StealthCrypto ini.

Manfaatkan bonus yang tersedia dari tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami sehingga Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang manfaat dari proyek hebat ini.

Untuk informasi lebih lanjut kami mengundang Anda untuk mengunjungi tautan berikut:
PENULIS: STEVANO
ALAMAT ETH: 0x600551EA1C7fE83F9f63254B3b054DcAe9cC2251

Komentar

Postingan Populer