StealthCrypto : Dompet digital dapat digunakan untuk menyimpan StealthCrypto Coins

Image result for stealthcrypto bounty

Apa itu StealthCrypto?
Stealth Crypto adalah platform yang dirancang untuk menyediakan lokasi aman untuk menyimpan semua data crypto dan transaksi dengan cepat. Kata 'aman' mewakili kemampuan platform untuk membuat setiap transaksi tidak terdeteksi oleh orang lain (tidak diketahui oleh orang lain dalam blockchain). Ini adalah teknologi terdesentralisasi dan otonom.

StealthCrypto dan tim mengembangkan Stealth Grid dengan fitur-fitur unik dan unik, dengan 2/3 karyawan yang bekerja di R & D, termasuk tim ahli internasional dan beberapa cryptographers terkenal di dunia.


Fitur StealthCrypto
StealthCrypto telah mengembangkan Stealth Grid yang menampilkan serangkaian produk seperti file sharing dan sistem penyimpanan cloud yang dapat dicairkan menggunakan token StealthCrypto . Ini adalah produk terenkripsi yang menawarkan keamanan terjamin bagi pengguna.

Stealth Cloud adalah layanan penyimpanan cloud yang ditawarkan oleh platform. Sistem ini didasarkan pada enkripsi split dinamis dan menawarkan keamanan lengkap di setiap tahap penyimpanan data serta transfer.

Salah satu produk utama yang dikembangkan dari platform ini adalah StealthCrypto Phone-nya. Fitur utama dari ponsel ini adalah pengguna dapat menikmati privasi lengkap saat berkomunikasi dengan orang lain melalui panggilan lokal atau internasional. Fungsi telepon diatur oleh jaringan mesh Quantum, yang merupakan infrastruktur terdesentralisasi.

Untuk menyederhanakan semua transaksi dalam platform, StealthCrypto akan meluncurkan dompet token. Dompet digital dapat digunakan untuk menyimpan StealthCrypto Coins. Pengguna juga dapat memanfaatkan sistem transfer dana rahasia yang memungkinkan pengiriman token anonim.

StealthCrypto akan meluncurkan pertukaran cryptocurrency yang disebut Qubit. Ia juga berencana untuk meluncurkan koin Alt untuk penggunanya. Seluruh platform harus dikembangkan dan dikendalikan menggunakan Qubit Blockchain ini.

Transaksi ini terdesentralisasi
StealthCrypto menyediakan teknologi hemat biaya, meningkatkan efisiensi, memberikan keamanan data dan memperluas jangkauannya. Transaksi online selalu disertai dengan biaya tersembunyi atau pihak ketiga. Bayangkan jika Anda bisa beroperasi tanpa harus membayar biaya tambahan. Bayangkan berapa banyak uang yang dapat Anda hemat ketika Anda dapat bertransaksi tanpa biaya tambahan secara transparan.

Melalui sistem terdesentralisasi, Stealthrypto dapat menghilangkan beberapa hambatan dalam transaksi. Hambatan dalam transaksi adalah beberapa bagian yang ada dalam aliran transaksi. Bagian ini menentukan keberhasilan transaksi.

Dari apa yang mereka lakukan, mereka akan mendapat manfaat dari transaksi yang kami lakukan. Jumlah laba yang dibebankan kepada pengguna; beberapa menyebutnya biaya administrasi. Bayangkan berapa banyak yang dapat Anda capai ketika pengguna umumnya tidak mendapat imbalan apa pun. Melalui sistem terdesentralisasi, StealhCrypto akan menyediakan rute transaksi yang tidak dibatasi. Selain itu, platform juga akan menghormati setiap transaksi yang Anda lakukan.

Keamanan data
Selain menyediakan transaksi yang lebih efisien, StealthCrypto juga dapat digunakan sebagai penyimpanan data yang aman. Di dunia online, data adalah aset yang sangat penting. Pencurian data adalah salah satu masalah utama yang dihadapi oleh pengguna internet. Pengguna internet membutuhkan media penyimpanan data yang aman. Pengguna membutuhkan media penyimpanan yang tidak dapat diketahui siapa pun. Media penyimpanan saat ini mengendalikan banyak bagian. Semua data dan aktivitas pengguna internet selalu dipantau oleh berbagai pihak (dengan kepentingan mereka sendiri).

Beberapa orang tidak peduli tentang data mereka di internet, mereka menganggap bahwa data hanyalah data dan tidak ada yang hilang. Mereka hanya akan mengubah persepsi mereka tentang data ketika sesuatu terjadi, misalnya, ketika orang lain menculik akun media sosial mereka.

Kurangnya pengetahuan tentang data adalah karena kurangnya respek terhadap data online. StealthCrypto meningkatkan nilai data pengguna Anda melalui hadiah. Manusia cenderung menghargai sesuatu ketika mereka dihormati. Seperti data, pengguna akan menikmati data mereka lebih banyak ketika orang lain menyukainya.

Banyak orang mulai menggunakan media penyimpanan online untuk menyimpan data penting seperti data perusahaan dan file pekerjaan. Data seperti ini jelas sangat penting karena menyangkut kepentingan banyak orang. Namun, StealthCrypto percaya bahwa semua data itu penting. Itulah mengapa platform ini dihargai secara instan dengan mengirimkan koin kriptografi.

StealthCrypto tidak menyimpannya di server terpusat, tetapi menyimpannya di beberapa server yang berdiri sendiri. Setiap informasi akan disimpan di server yang berbeda. Ini dilakukan untuk meminimalkan kerugian karena kemungkinan pencurian data. StealthCrypto menyadari bahwa, seperti sistem keamanan lainnya, selalu ada celah untuk peretas.

StealthCrypto menyadari bahwa semua teknologi yang diciptakan oleh manusia selalu memiliki kelemahan; Itu hanya masalah waktu saja. StealthCrypto tidak ingin menjadi perusahaan yang menawarkan konsep brilian tentang semua keuntungan dari blockchain dan cryptocurrency, mereka menginginkan lebih banyak.

INFORMASI TOKEN
Token StealthCrypto sangat penting untuk fungsi Ekosistem StealthCrypto. StealthCrypto adalah Token fungsional yang akan digunakan pada platform untuk mengakses berbagai fitur, produk, dan biaya. Selain itu, karena layanan dan produk StealthCrypto menjadi lebih cair dan berharga dari waktu ke waktu, kami mengantisipasi itu dapat digunakan untuk menyeimbangkan portofolio individu. Dengan kata lain, likuiditas yang dihasilkan oleh StealthCrypto dapat memungkinkan pengguna untuk mengalihkan alokasi antara berbagai mata uang dengan cepat dan mudah. 

PENJUALAN TOKEN "QMN"
Total token supply: 400.000.000 

200.000.000 token untuk Stage 1 Token Crowdsale 

Penjualan Pra Token dimulai pada 28 Januari 2018.

Harga token awal (ICO) akan ditetapkan minimal S0, 50, atau nilai pasar saat ini di atas S0 .50, ketika ICO meluncurkan 05 Juli 2018.

200.000.000 token akan disediakan untuk Stage 2 Token Crowdsale (50% dari total).

Tahap 2 akan terjadi tidak lebih awal dari tahun 2020, dan semua token akan dijual dengan harga pasar, tidak dengan nilai tetap $ 0 .50 USO (catatan penting: semua persentase di bawah ini akan disesuaikan sesuai dengan jumlah aktual yang dibangkitkan, misalnya jika kami menjual 70 juta token 1 00M, angka-angka berikut akan dikalikan dengan 0,007) 

STEALTHCRYPTO FUND-20O, OOO, OOO STEALTHCRYPTO
StealthCrypto Fund beroperasi sebagai bagian dari model bisnis kami, memastikan token stabil dengan masa depan yang cerah. Adalah demi kepentingan terbaik kami untuk memastikan bahwa daya beli STEALTHCRYPTO ™ tumbuh dari waktu ke waktu dan manipulasi pasar dihindari. Sebanyak 400 juta token akan dikeluarkan. Ini adalah bagaimana itu rusak dalam dolar selama perencanaan - harga sebenarnya dapat berubah: 

ALOKASI TOKEN


Tim di balik StealthCrypto
Larry Castro adalah Chief Executive Officer StealthCrypto. Dia memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di berbagai sektor seperti media digital, keamanan cyber, dan penyiaran cloud. Ia juga seorang penasihat untuk beberapa perusahaan hiburan dan teknologi olahraga yang diakui.

William Eilers adalah Wakil Presiden Eksekutif di StealthCrypto. Dia juga adalah Penasihat Umum untuk platform tersebut. Dia adalah ahli dalam sekuritas publik, merger terbalik, IPO tradisional.

Jay Dills adalah Chief Information Officer di StealthCrypto. Dia juga Wakil Presiden bidang Teknik. Dia adalah Sarjana Teknik Elektro dengan spesialisasi dalam Sistem Komunikasi.

Darin Andersen adalah Chief Operating Officer di StealthCrypto. Dia adalah Pendiri CyberTECH dan CEO NXT Robotics. Dia juga Ketua CyberUnited. Dia adalah ahli keamanan cyber pemenang penghargaan.

Peta jalan StealthCrypto ICO
Saat ini, StealthCrypto sedang mengerjakan Jaringan Terdistribusi. Pada akhir 3 rd kuartal 2018, itu akan memulai pengembangan dan pengujian qubit Blockchain dan akan memasuki fase peluncuran 4 th kuartal. Pada akhir 2 nd kuartal 2019, tim akan meluncurkan nya qubit Efek bersama dengan Alt Coin.Detail Penjualan Token

Harga Awal Per Token : $ 0,50 USD

Jumlah Target Membangkitkan Target : $ 200.000.000 USD (200.000.000

Token QMN Tahap 1)

Min. Jumlah Pembelian : $ 500 USD

Penggunaan Hasil

Cadangan ETH / USD (15,00%)

Pengembangan Bisnis (12,00%)

Pengembangan LOT (10,00%)

Penjualan & Distribusi (5,00%)

Biaya Produksi (50,00%)

Biaya Hukum (5,00%)

Asuransi & Biaya (3,00%)

Alokasi StealthCrypto®

Penjualan / Pengembangan (53,19%)

Pemasaran (4,26%)

StealthGrid (19,15%)

Yayasan LLK (2,13%)

Pendanaan Selanjutnya (21,28%)

Bergabunglah dengan tim kami dan beli StealthCrypto TOKENS Anda dan manfaatkan keuntungan yang ditawarkan oleh platform paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu dan menjadi bagian dari kelompok Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan luar biasa yang ditawarkan oleh proyek StealthCrypto ini.

Nikmati bonus yang tersedia di tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat proyek besar ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kami mengundang Anda untuk mengunjungi tautan berikut:






PENULIS: STEVANO


ALAMAT ETH: 0x600551EA1C7fE83F9f63254B3b054DcAe9cC2251

Komentar

Postingan Populer