RedCab : Teknologi dan model bisnis futuristik di ruang transportasi

1_Y8WgvdjJArLCxIUqXxMVZA.png

Hallo teman teman para pembaca yang budiman selamat malam dan salam sejahtera khususnya para investor. Di kesempatan kali ini Saya ingin memberi tahu Anda hari ini tentang proyek yang layak. Pada saat ini, ada situasi seperti itu di pasar dunia karena kurangnya kendaraan. Mempelajari sektor transportasi dan bisnis transportasi, adalah mungkin untuk memperhatikan bahwa benar-benar semua bisnis di sektor transportasi dan mempromosikan bekerja lebih dekat dengan orang-orang dan hampir tidak berpengaruh pada solusi masalah lalu lintas.
Revolusi digital telah mengubah hidup kita menjadi lebih nyaman dan nyaman dalam banyak aspek. Ekonomi berbagi secara global telah mencapai $ 18 Miliar pada tahun 2017, diperkirakan akan mencapai $ 335 miliar pada 2025. Uber dan Airbnb adalah dua contoh hebat tentang apa yang dapat terjadi jika Anda mengaktifkan ekonomi peer-to-peer antar komunitas pengguna. Namun, mereka terbatas pada dua bidang yang membutuhkan layanan, transportasi dan penginapan tertentu. Bayangkan Anda bisa mengubah semua orang menjadi penyedia layanan hanya untuk apa saja.


RedCab LLC adalah perusahaan maju cepat dengan teknologi dan model bisnis futuristik di ruang transportasi. Dari aspek teknis hingga model bisnis, tim riset yang berdedikasi menghabiskan seluruh tahun penelitian untuk mengumpulkan kebutuhan, menemukan celah pasar dan menilai potensi dengan pemahaman yang jelas tentang persyaratan pelanggan dan pengalaman pelanggan.


Versi Beta pertama dari Aplikasi Seluler kami ditayangkan pada tahun 2017, sebagai bagian dari penelitian pasar di lapangan kami dan mengumpulkan umpan balik. Peluncuran lembut Aplikasi Seluler berlangsung di sebuah tempat wisata kecil oleh Laut Merah untuk lebih banyak melakukan operasi tangan dan untuk menguji layanan mobil. Kami mengamati potensi besar dalam industri dan meningkatnya permintaan di kota-kota metropolitan secara global dengan harapan masa depan untuk industri menggelembung untuk mencapai $ 285 Miliar pada tahun 2030. 1 Tujuan dari RedCab "Token Sale" adalah untuk mengubah model bisnis kami menjadi ekosistem terdesentralisasi yang memungkinkan akses ke pasar global dengan pendekatan transparan, mengurangi biaya transportasi untuk pengguna akhir menghemat lebih dari $ 60 miliar yang dilakukan melalui bisnis perantara, dan untuk mengembangkan infrastruktur kami untuk mengatasi meningkatnya permintaan internasional pada layanan transportasi di seluruh dunia melalui pengembangan alat skalabel yang kuat.

PENGLIHATAN
Grup RedCab LLC telah melihat pintu terbuka yang masuk akal dalam bisnis transportasi karena rencana tindakannya yang luar biasa untuk menyesuaikan sasaran bisnis dan kebutuhan klien, ditegakkan oleh tahap khusus yang solid.

Teknologi Blockchain dianggap sebagai tulang punggung model bisnis ini dari menyediakan transaksi aman dan kontrak cepat; itu sempurna menyatu dengan model bisnis kami untuk memberikan dunia solusi transportasi terkelola dan dikelola terdesentralisasi kepada orang-orang yang siap melayani individu dan mendukung bisnis.

Dengan mengubah model operasi dari model terpusat yang saat ini digunakan menjadi model desentralisasi lengkap; RedCab memiliki potensi besar dalam bersaing dengan pemain yang didanai besar di ruang transportasi peer-2-rekan. Dengan memperkuat operasi lokal dan penskalaan global, menawarkan model bisnis yang transparan dan lebih murah kepada pelanggan, namun meningkatkan penghasilan bagi pengemudi, mempertahankan model tata kelola yang didukung masyarakat pada kualitas, keselamatan, dan pengalaman pelanggan; tidak perlu dipikirkan lagi bahwa waktu akan menjadi satu-satunya tantangan antara Redcab dan pangsa pasar.



Bagaimana cara kerja RedCab Solution?
RedCab adalah desentralisasi jawaban transportasi untuk orang-orang dengan menggunakan inovasi Blockchain untuk pertukaran yang efektif dan aman. Kemudian lagi, hemat miliaran dolar dari komisi transportasi untuk dikompensasi kembali ke lingkungan menjamin dukungan dan kemajuan bisnis melalui inovasi garis depan, manajemen kinerja, dan kesetiaan pelanggan. Model bisnis kami dirancang untuk memastikan penetrasi pasar yang lancar melalui proses yang ramping dan dapat diandalkan, dan program pemberian skor dan hadiah kami memastikan komunitas yang setia dan produktif. Dengan variasi dalam perhitungan tarif dari satu negara ke negara lain dan bahkan dari satu kota ke kota lain, RedCab LLC telah berhasil menjaga alat ini fleksibel untuk mengubah formula harga terbaik tanpa lonjakan harga atau ongkos tinggi dalam liburan atau cuaca buruk.

Bagaimana Transportasi Dapat Mempengaruhi Penghasilan Saya, waktu saya.


1. Jangkauan Global
Salah satu aspek utama dari pendekatan bisnis kami adalah jangkauan global, jadi kami harus memastikan bahwa Aplikasi kami sesuai dengan bahasa yang berbeda. Aplikasi kami akan didukung oleh lebih dari 6 bahasa dan terhubung ke peta global untuk mencocokkan dan mencakup pengalaman pengguna yang berbeda, juga pilihan dan kategori mobil beragam kami mencakup semua kebutuhan perjalanan jalan. 16 Kami juga mengintegrasikan rute perjalanan berbagi dengan seorang teman atau anggota keluarga untuk memastikannya digunakan oleh kelompok usia yang berbeda termasuk anak-anak yang dipantau oleh anggota keluarga mereka untuk mendapatkan rasa aman dan keamanan yang lebih baik.

2. Perjalanan Terjadwal
Untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang perilaku pelanggan kami, dan rasa urgensi kami ketika menyangkut penghematan waktu untuk perjalanan bisnis, dan bagaimana kami merencanakan dominasi jaringan dan keseimbangan beban kerja, Kami memberdayakan Aplikasi kami dengan opsi pra-jadwal dan menyoroti ini fitur. Anda dapat mengatur seluruh jadwal Anda dengan merencanakan perjalanan Anda melalui pengatur waktu dan pemberitahuan, lebih mudah untuk menangkap pesawat Anda, menghadiri pertemuan Anda, atau acara tanpa rasa takut hilang.

3. Carpooling
Carpooling adalah salah satu fitur utama yang RedCab dukung melalui Aplikasi kami dengan kota-kota metropolitan dan tempat-tempat sibuk sebagai target utama kami. Lebih sedikit kemacetan lalu lintas dan membelah ongkos naik untuk biaya lebih rendah. Gunakan carpooling dengan menciptakan tumpangan dan mengundang para pendatang atau teman perjalanan terdekat dengan multi-drop off dan mengambil lokasi. Mesin yang sama yang mendorong iklan geo push akan menyamai pengendara sesuai dengan ciri-ciri kepribadian berdasarkan profil mereka yang membuat perjalanan itu senyaman mungkin. Jika Anda adalah seseorang yang suka mengobrol dengan orang baru, atau jika Anda lebih menyukai perjalanan diam; RedCab akan membantu mencocokkan Anda - sebanyak mungkin - dengan pengendara dan pengemudi yang berbagi pendekatan yang sama terhadap kehidupan. 

4. Perjalanan Mewah
Fitur perjalanan mewah akan memungkinkan persona bisnis untuk menikmati pengalaman perjalanan yang bergengsi untuk bekerja, pertemuan, hotel atau bandara dan pada saat yang sama kami berencana untuk menggunakannya sebagai fitur iklan yang bermitra dengan produsen mobil kelas atas untuk memberikan pengalaman di tangan dengan mobil mewah sementara dalam waktu yang sama mempromosikan layanan kelas atas kepada pelanggan khusus yang selalu mencari keunikan dan keahlian khusus.

5. Peer to Peer
Peer to peer feature adalah fitur standar normal yang ditawarkan oleh sebagian besar layanan car-hailing. Anda dapat memesan tumpangan dan mendapatkan driver terdekat. Ini adalah fitur yang paling banyak digunakan oleh pelanggan di seluruh dunia, itu sebabnya RedCab LLC telah memutuskan untuk memberikan dunia model bisnis baru untuk membuatnya bermanfaat bagi pengemudi dan lebih bermanfaat bagi pelanggan dengan menawarkan harga serendah mungkin. Berkat teknologi Blockchain yang fantastis, kami juga akan menyediakan utilitas aman terdesentralisasi global melalui dompet dan token utilitas kami.

6. Bukti Pemasaran
Bukti Pemasaran didasarkan pada strategi MLM (Multi-Level Marketing) dan itu menggunakan algoritma yang mirip dengan yang akan kita gunakan dalam Bukti Mengemudi ©. Konsep ini pada dasarnya berlaku untuk pelanggan, dan memberi imbalan kepada mereka dengan token selama mereka merujuk Aplikasi ke teman dan keluarga mereka, dan seiring pertumbuhan jaringan mereka, mereka dihargai untuk setiap mil yang didorong oleh referensi mereka hingga 3 level.

Contoh >>  Pelanggan A menggunakan Aplikasi RedCab untuk berpindah-pindah. Mereka merujuk teman X dan Y ke Aplikasi RedCab. Teman X mereka merujuk Q dan W, dan teman Y mereka mengacu K. Q merujuk U, dan K merujuk P. Sekarang pohon itu akan terlihat seperti ini.



7. Dominasi Jaringan (Supply & Demand Balance)

Salah satu tantangan utama yang dihadapi layanan Aplikasi yang dihadapi, adalah menjembatani kesenjangan antara naik dan driver yang tersedia, mencoba meminimalkan waktu ideal pengemudi dalam interval 1 jam sambil meminimalkan waktu tunggu pelanggan untuk meminta tumpangan ke serendah 3 Min SLA . Model yang tersedia yang diadopsi oleh aplikasi layanan mobil memanggil tampaknya mendekati keseimbangan, namun tidak. Untuk memanfaatkan lebih banyak mobil pada waktu puncak, mereka menawarkan harga tinggi bagi pelanggan sebagai solusi yang membuat pelanggan mengeluarkan lebih banyak uang dalam jangka panjang jika Anda menghitung dalam tarif bergelombang acak dan rata-rata pada jumlah total perjalanan yang diselesaikan. Mereka juga memperoleh lebih banyak driver dengan apa yang mereka sebut "membeli driver" yang berarti membayar jaminan & bonus untuk membuka Aplikasi. Pendekatan semacam itu menghabiskan banyak uang dalam jumlah besar selama waktu idle, yang akhirnya harus dikompensasikan dari pelanggan lagi pada tahap berikutnya, atau bahkan "membeli pelanggan" untuk menawarkan lebih banyak permintaan untuk pengemudi melalui wahana dan kupon gratis, yang juga membebani bisnis bahkan lebih banyak uang yang harus diberi imbalan kembali, jika tidak seluruh bisnis akan menyelam. Ini memberi kita fakta sederhana, bahwa penghasilan para pengemudinya tidak mencakup investasi awal mereka dari biaya awal mobil, biaya pemeliharaan dan operasi, dan pelanggan membayar lebih banyak uang untuk memperbesar layanan mobil yang memangkas keuntungan Apps ketika sedang ditipu secara psikologis.

Pemecahan Masalah: Mengapa RedCab?
Banyak start-up telah meningkat di pasar baru-baru ini untuk menyelesaikan masalah transportasi. Sebagian besar dari mereka sukses sebagai bisnis, tetapi tidak ada yang berhasil tanpa kerusakan jaminan sosial.
Terlepas dari kenyataan bahwa teknologi telah menjembatani kesenjangan untuk kebutuhan transportasi dan telah berhasil menyelesaikan beberapa masalah dalam 10 tahun terakhir, ini meninggalkan kita dengan beberapa model bisnis peniru tanpa iterasi atau inovasi. Pelanggan tidak hanya mencari layanan yang trendi, tetapi mencari layanan yang benar-benar andal dengan kualitas dan keamanan yang berkelanjutan, yang menawarkan semua opsi transportasi dan layanan dengan harga kompetitif yang rendah, dan karena pelanggan tidak suka disalahgunakan; jadi pada hari hujan, atau sehari dengan lalu lintas padat; Tarif “harga tinggi” bukanlah langkah yang baik.

Rincian Ico
Pra-Penjualan: Mulai 1 Juni 2018 pukul 12:00 AM GMT dan berakhir pada 21 Juni 2018 pukul 11:59 GMT dengan investor pemula mendapatkan Bonus 15% hingga jumlah yang dialokasikan habis terjual atau berakhir fase.
- Tanggal Mulai Crowd-Sale Utama: 22 Juni pukul 12:00 AM GMT dan berakhir pada 15 Agustus 2018 pukul 11:59 GMT.
- Mata Uang yang Diterima untuk Penjualan Token: Ethereum
- Nama Token: REDC
- Token Type: ERC20
- Pertukaran: 1 ETH = 2333 REDC
Hard Cap: 24529 ETH
- Min Beli: 0,1 ETH = 233 REDC
- Pertukaran Apa yang akan REDC terdaftar? REDC akan terdaftar di bursa yang diatur dan memiliki bukti cadangan, termasuk bursa utama Korea, Jepang dan lainnya yang diakui secara global.

Distribusi Token
9% Tim dan Pendiri
3% Penasihat
1% Bounty
7% Penjualan Swasta
Presale 15%
25% Dicadangkan untuk pembuatan token Proof-Of-Driving & Proof of-Marketing.
40% Massa-penjualan
29% Pengembangan Produk
41% Pemasaran, Akuisisi, dan Kemitraan
13% Manajemen & Dewan Penasehat
11% Admin dan Operasi
6% Hukum

Gambaran Alokasi Anggaran
29% Pengembangan Produk
41% Pemasaran, Akuisisi, dan Kemitraan
13% Manajemen & Dewan Penasehat
11% Admin dan Operasi
6% Hukum

STATISTIK

Peta Jalan
Di bawah ini adalah kegiatan yang direncanakan sesuai dengan kerangka waktu.


Tim
Di bawah ini adalah para inovator yang akan bekerja sama untuk mewujudkan proyek tersebut.

Penasihat

Para Mitra
Dalam proyek tertentu, kemitraan memainkan peran yang sangat penting dalam mencapai keberhasilan proyek. Berikut ini adalah mitra Red Cab.


Rating


Setelah meninjau fakta terkait tentang proyek ini, saya harus mengatakan bahwa ini bernilai investasi untuk 2018. Sangat disarankan.

Untuk informasi dan berpartisipasi dengan proyek ini silahkan kunjungi tautan di bawah ini:












Penulis: Stevano


Alamat ETH: 0x600551EA1C7fE83F9f63254B3b054DcAe9cC2251

Komentar