Bizavest hadir dengan kecerdasannya yang sangat canggih dan partisipasi manusia untuk mendorong penambangan data dan analisis

Hallo teman teman para pembaca yang budiman dan para sahabat crypto, di kesempatan kali ini Stevano akan membahas tentang proyek Bizavest. Untuk lebih jelasnya simak baik baik di bawah ini.

Hasil gambar untuk Bizavest bounty

Bizavest adalah platform analitik data berbasis AI
Kami menciptakan kembali cara Analytics dilakukan - Apa yang kami maksud adalah Business Intelligence yang terjangkau, efektif, cerdas, dan aman, dan mudah digunakan sebagai akun media sosial.
Sistem kami didorong oleh Kecerdasan Buatan ditambah dengan keterampilan alami dan keahlian manusia. Tujuan kami adalah untuk mencapai keseimbangan yang berkelanjutan dan efektif antara manusia dan mesin, di mana mereka bekerja sama untuk menyediakan data yang benar sekaligus efektif, berharga dan terjangkau.



Tentang Platform Analytics Bizavest
Bizavest adalah analitik data dan platform business intelligence yang memungkinkan bisnis dan startup memperoleh kecerdasan yang relevan dan berharga untuk bisnis di mana pun mereka berada dengan kemudahan menggunakan jaringan sosial. Berkat desentralisasi dan paradigma inklusi pengguna, sekarang mungkin untuk mengembangkan komunitas yang didedikasikan untuk berharga dan menyediakan data di seluruh Blockchain. 

Inti dari fungsinya, Bizavest hanyalah sistem pengumpulan intelijen dan penghasil wawasan yang menyediakan data, informasi, dan intelijen berkualitas tinggi yang dibutuhkan untuk mendapatkan keunggulan kompetitif untuk mencapai kesinambungan dan kesuksesan.

Bizavest akan sangat aman dan dirancang untuk menghasilkan data asli mulai dari demografi, informasi preferensi konsumen untuk data iklim suatu wilayah atau jumlah individu yang cenderung menggunakan layanan atau bahkan mood dari area tertentu yang berkaitan dengan yang diberikan produk. Kemungkinannya tidak terbatas! Pengguna yang menyediakan data ini akan diberi imbalan karena melakukannya di platform

VISI KAMI
Keyakinan kami adalah bahwa Teknologi dan desentralisasi telah maju ke titik di mana mereka benar-benar dapat membantu bisnis dengan biaya yang terlalu tinggi. Visi kami adalah untuk membuat, menyebarkan, dan mengelola platform tempat Bisnis; kecil dan besar - dapat menggunakan kekuatan intelijen bisnis yang dapat ditindaklanjuti tanpa biaya petugas dan kapasitas manusia atau infrastruktur.

Ringkasan bisnis plan
Di masa kini, perusahaan konsultan Data Analytics dan Intelijen Bisnis mengumpulkan data pada individu di seluruh dunia dari beragam sumber, keduanya online dan offline. Data tersebut dikemas ke dalam profil, yang mereka jual organisasi yang dapat menggunakannya untuk membuat keputusan yang berdampak pada kehidupan biasa orang tanpa mereka menyadarinya. Selanjutnya, kualitas datanya berikan melalui layanan ini dalam hal relevansi mereka dengan bisnis tertentu dan kebutuhan pasar sering rendah untuk sedikitnya. Ini mengarah pada kebutuhan akan lebih banyak data dan lebih sering daripada tidak terlalu mahal dan karena itu efektif harganya lebih kecil bisnis dan startup dari implementasi Business Intelligence (BI).
Komputasi, memungkinkan untuk membangun platform yang unggul untuk melakukan riset pasar sambil menempatkan kontrol, serta monetisasi, dari data ke dalam tangan orang-orang yang menghasilkannya. Dengan platform seperti yang kita miliki memperkenalkan pengumpulan data akhirnya bisa lebih tepat dan ditargetkan kepada mereka yang sebenarnya relevan dan tertarik dengan apa yang harus dijual oleh perusahaan.
Sistem Bizavest didorong oleh Kecerdasan Buatan ditambah dengan keterampilan alami dan keahlian manusia. Tujuan kami adalah untuk mencapai keseimbangan yang berkelanjutan dan efektif antara manusia dan mesin, di mana mereka bekerja sama untuk menyediakan data yang benar sekaligus efektif, berharga dan terjangkau.

Blockchain dan Pelestarian Privasi
Platform Analytics Bizavest hadir dengan kecerdasannya yang sangat canggih dan partisipasi manusia untuk mendorong penambangan data dan analisis serta menyediakan lebih banyak wawasan yang akurat untuk berbagai kasus penggunaan dalam suatu informasi yang selalu kompetitif dan lanskap teknologi.

Keunggulan kompetitif
Ada banyak analisis data dan platform pengumpulan intelijen bisnis. Namun saat ini ketahuilah keuntungan dari Bizavest Analytics.


Mari kita perjelas cara kerjanya

Akan ada dua sisi yang akan berinteraksi melalui platform dan konsultannya: klien dan pengumpan data. Klien mengacu pada platform dengan persyaratan tertentu untuk pengumpulan dan analisis informasi, misalnya itu harus informasi hanya dari kategori populasi tertentu atau secara ketat dari lokasi tertentu dll dan membayar untuk layanan platform dalam token proyek, dalam hal ini case itu akan menjadi token BIZC. Dan di sisi lain, komunitas platform menyediakan data mereka untuk analisis dan menerima pembayaran untuk itu dalam token yang sama. Dan meskipun mereka tidak memberikan informasi rahasia tentang diri mereka, itu masih disimpan dalam bentuk terenkripsi yang dapat diandalkan.
Jumlah pembayaran pelanggan BIZC akan ditentukan oleh tiga faktor utama ini: 
1. Sifat Layanan / Tugas yang ingin mereka lakukan oleh Platform
2. Nilai Bizavest dalam Fiat pada saat Transaksi
3. Kemudahan Mendapatkan Bizavest sebagai hasil dari pasokan yang bersirkulasi
Di ujung lain, konsultan dan pengumpan data juga akan diminta untuk menguangkan poin yang mereka peroleh ke Bizacoin sebelum mereka dapat mengkonversinya menjadi fiat.
Ini akan menciptakan nilai token BIZC dan membantu membangun ekosistem Bizavest sekitar data yang berharga dan relevan.

Layanan Intelijen Revolusioner
Menggunakan interaksi AI-Manusia untuk menyediakan intelijen bisnis yang mengganggu.

Bagaimana kualitas jaminan Bizavest? 
Data yang dikumpulkan dikonfirmasi oleh AI (Dacomian) dan penasihat ahli. Anda harus terdaftar sepenuhnya dengan Bizavest untuk menyumbangkan data apa pun. Setelah anggota terdaftar penuh, mereka akan diklasifikasikan dan ditugaskan ke kategori berdasarkan informasi profil mereka. Semua anggota akan menerima akses ke alat pengumpulan data dan instruksi berdasarkan pada apa yang dibutuhkan sistem untuk memenuhi tujuan tertentu. Poin akan diberikan kepada anggota yang menyelesaikan tugas-tugas ini dan poin-poin tersebut dapat ditukarkan dengan Bizacoins. Sistem penghargaan ini memastikan bahwa para pengguna tetap mendapat insentif untuk menyumbangkan data yang terinformasi dan berguna. Setelah data dimasukkan, data itu dikirim ke konsultan untuk menilai dan memverifikasi informasi. Para konsultan adalah individu yang memiliki pengetahuan ahli di bidang studi tertentu. Setelah konsultan memverifikasi informasi yang masuk, mereka menghasilkan laporan dan mengirimkannya ke klien. Proses verifikasi ini melindungi klien dari menerima informasi yang buruk atau salah.

Siapa yang berdiri di belakang Platform Bizavest?

Tim Bizavest
Kami telah mengumpulkan Tim yang terdiri dari orang-orang yang bersemangat, terampil, dan terdorong yang memahami bisnis membantu bisnis berhasil.

Penasehat

Beberapa kata tentang ICO dan token metrics.

Tanggal ICO: 

Pra-ICO: 12 JUNE 2018 - 12 JULI 2018

ICO fase 1: 30 JULI 2018 - 12 AGUSTUS 2018

ICO fase 2: 13 AGUSTUS 2018 - 10 SEPTEMBER 2018

Token ticker: BIZC

Jenis Token: ERC20 ( lihat kontrak pada etherscan )

Total pasokan: 100.000.000 BIZC

Tersedia untuk penjualan token: 45%

Mata uang yang diterima: ETH

Harga Token: 

Penjualan pra bulat (1 Bizc = $ 0,1)

PreICO (1 Bizc = $ 0,25) 

ICO Rounds: (1Bizc = $ 0,50)

Whitelust / KYC: Ya ( Bergabung )

Tujuan penggalangan dana: 15 juta USD

Soft cap: 1 juta USD

Token / alokasi dana


Peta jalan

Cukup sekian pembahasan saya tentang Bizavest semoga dapat bermanfaat dan membantu anda. Jika artikel ini menurut anda bermanfaat sebarluaskan agar dapat membantu yang lain, dan apabila penjelasan saya kurang memuaskan, manfaatkan kolom komentar agar saya dapat lebih baik lagi.

Jika anda merasa kurang jelas atau membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi tautan di bawah ini:


Penulis: Stevano
Alamat ETH: 0x600551EA1C7fE83F9f63254B3b054DcAe9cC2251

Komentar

Postingan Populer