Gainmers
Tentang Teknologi Gainmers
Saat-saat ketika eksploitasi informasi, tidak terduga laten
Regulasi yang direvisi dan risiko laten manajemen pemegang buku telah berakhir. Untuk memastikan pengelolaan dana yang aman, kontrak cerdas dikerahkan dan transfer dana instan masuk
untuk mulai mengelola akun di platform. Implementasi AI akan membawa taruhan ke level berikutnya dalam hal kekuatan prediktif.
Hampir 10 tahun setelah teknologi blockchain pertama kali digunakan di internet, sekarang saatnya untuk memanggil atau menghancurkannya dan memanfaatkan status token utilitas saat ini yang dijamin oleh jaringan P2P global dan tepercaya.
blockchain GAINMERS untuk memecahkan akuntabilitas masalah tradisi Gainmers menggunakan teknologi blockchain untuk memecahkan akuntabilitas masalah tradisi platform nasional. Saat-saat ketika eksploitasi informasi, tidak terduga laten
Regulasi yang direvisi dan risiko laten manajemen pemegang buku telah berakhir. Untuk memastikan pengelolaan dana yang aman, kontrak cerdas dikerahkan dan transfer dana instan masuk didukung oleh mata uang digital, Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC) dan Ethereum (ETH).
Dunia yang terhubung saat ini menginginkan kepuasan instan, bersosialisasi dengan komunitas di jantung pengalaman digital mereka. Tujuan kami adalah untuk mengganggu industri taruhan olahraga dengan menambahkan blockchain ke persamaan + taruhan sosial. Kurangi hambatan masuk dan hambatan blockchains yang dicapai melalui kebutuhan untuk hanya mengatasi mata uang digital tertentu dan alias untuk mulai mengelola akun pada platform. Implementasi AI akan membawa taruhan ke level berikutnya dalam hal kekuatan prediktif.
Hampir 10 tahun setelah teknologi blockchain pertama kali digunakan di internet, sekarang saatnya untuk memanggil atau menghancurkannya dan memanfaatkan status token utilitas saat ini yang dijamin oleh jaringan P2P global dan tepercaya.

Fitur
Taruhan P2P
Orang akan dapat bertaruh melawan hasil yang akan diperoleh dari total atau persentase dari total yang spesifik untuk setiap acara tertentu. Pengguna juga bisa mengejar hun teman untuk langsung bertaruh dengan atau melawan satu sama lain dan mencocokkan hasil dengan inverter lain (pengguna platform GAINMERS). Setiap Individu Taruhan dapat dimasukkan ke lawan satu atau dapat Dikumpulkan dengan posisi lain untuk membuat taruhan unik untuk setiap acara olahraga atau acara eSports.
Untuk secara efektif menimbang taruhan pada blockchain, taruhan akan ditempatkan sebagai pesan yang ditandatangani sampai pemutaran terakhir terjadi. Deze metoda van blokchain mengasah kata kata vermeden atau het verzenden van slechts één transactie, niet honderden dari zelfs duizenden menimbulkan gaskosten onnodige. Seperti pukulan Vitalik Buterin dalam sebuah wawancara di majalah bitcoin: "Ada banyak aplikasi dan kontrak bahkan hingga hari ini sedang tidak efisien. Salah satu contohnya adalah banyak aplikasi yang membuat kontrak terpisah untuk setiap pengguna, yang berarti bahwa untuk setiap pengguna, itu menambahkan beberapa kilobyte data yang harganya beberapa juta gas. " Jaringan Ethereum memiliki beberapa keuntungan untuk platform utama, karena token zorgt sistem, identitas dan sistem layanan data gedecentraliseerde penyimpanan dan komputasi awan.
Menyimpan GMR mendapatkan keuntungan dengan memberikan hak untuk mencocokkan orang lain, menonton dan memberikan suara secara real time di acara-acara. Bahkan itu Token itu sendiri dapat digunakan sebagai uang platform dalam pengaturan P2P. Pemegang GMR akan mampu Di mana saja produk mana yang akan didistribusikan, seperti tiket untuk acara olahraga dan eSports dan pesta yang terkait dengan barang promosi eksklusif yang terkait. Dearansi dari het gebruik van GMR om een terus tokenstroom binnen en buiten platform het te verbeteren, verbeteren dari tradisi pertaruh dari pintu het huidige platform wordt aangeboden.
Untuk menggunakan bot taruhan yang didukung AI, pengguna harus memiliki keanggotaan yang dibayar oleh cryptocurrency yang diterima di platform kami termasuk GMR. Olahraga dan eSports
Menyajikan
Token GainToken atau bukan token? Jawabannya sederhana, semi desentralisasi ke platform terdesentralisasi.
lly membutuhkan token perantara untuk memulihkan pengaturan otonom dari jaringan siaran
Dengan demikian, GainToken (GMR) dirancang untuk memberi penghargaan kepada pengguna yang bertaruh pada kesuksesan bukan
pada platform itu sendiri, tetapi pada keberhasilan implementasi dan inovasi di masa depan yang dibuat dalam
blockchain dan ekosistem taruhan. Token dibuat untuk pengalihan di pasar terbuka,
dan penggunaannya akan dikorelasikan dengan token yang dirasakan dan penilaian platform
contoh-contoh tersebut. Standar ERC-20 akan memungkinkan GMR untuk dengan mudah dipertanggungjawabkan dan dapat dihabiskan untuk
Ethereum blockchain. Karena masa depan menjadi semakin banyak, ada kebutuhan untuk
pencegahan fragmentasi di industri taruhan blockchain: GAINMERS akan bertujuan untuk menjadi
platform pilihan standar untuk taruhan olahraga dan eSports.
Jaringan Ethereum memiliki beberapa keuntungan untuk keperluan platform, karena menyediakan sistem token, identitas dan sistem reputasi, penyimpanan data terdesentralisasi dan komputasi awan.
Pemegang GMR mendapatkan keuntungan dengan memiliki hak untuk mencocokkan taruhan melawan pesaing lain, menonton dan memberikan suara
secara real time di acara tersebut, mengatur kompetisi taruhan pribadi dan mengklaim penghargaan dari referensi. Bahkan
token itu sendiri dapat digunakan sebagai mata uang platform dalam pengaturan P2P. Pemegang GMR akan dapat
memasuki kompetisi di mana produk eksklusif akan didistribusikan, seperti tiket untuk acara olahraga dan
eSports dan turnamen terkait atau merchandise promosi eksklusif lainnya.
Penggunaan GMR yang energik untuk membuat aliran token berkelanjutan di dalam dan di luar platform akan meningkatkan
pengalaman taruhan tradisional yang ditawarkan oleh platform saat ini.
Untuk menggunakan bot taruhan yang didukung AI, pengguna harus memiliki keanggotaan yang dibayarkan
cryptocurrency yang diterima di platform kami termasuk GMR.
Visi dan Misi
Masalah
Perbankan yang tidak diklaim, pintu gerbang ke investasi cryptocurrency global: Meskipun pertumbuhan crypto berkembang pesat, ada 2 miliar orang dewasa di seluruh dunia tanpa akses ke layanan perbankan. Untuk berinvestasi dalam crypto, investor harus memiliki beberapa bentuk akses ke perbankan, baik itu rekening bank, kartu kredit atau kartu debit. Kami tidak meminta rekening bank untuk menggunakan platform kami, pengguna dapat membeli dan menjual lebih dari 20 metode pembayaran.
Solusinya
Penjualan Token
Penjualan Token dimulai pada 9 April 2018 dan akan berjalan selama 4 minggu hingga 6 Mei atau hingga totalitas
token yang dialokasikan terjual.
Akan ada total 100 juta token GMR. Tujuan minimum untuk memulai proyek sesuai
dengan peta jalan ditetapkan pada 1.500 ETH dan hard caps ditetapkan ke 30.000 ETH (Ethereum) yang menghargai ETH pada
tingkat konservatif USD 700 - 900. Ini akan memastikan pendanaan untuk penelitian dan pengembangan
upaya untuk setidaknya 5 tahun mengingat platform terbukti menguntungkan.
60% (60 juta token GMR) tersedia untuk distribusi dengan laju variabel per batch berdasarkan
hard cap:
- MINGGU PERTAMA (9 APRIL - 15 APRIL)
1,392 GMR = 1 ETH
- MINGGU DUA (16 APRIL - 22 APRIL)
1.276 GMR = 1 ETH
- MINGGU KETIGA (APRIL 23th - APRIL 29TH)
1,218 GMR = 1 ETH
- EMPAT MINGGU (30 APRIL - MAY 6TH)
1,160 GMR = 1 ETH
Ini akan memberikan insentif untuk pembeli pertama sementara masih memberikan tingkat yang dapat diterima untuk pembeli terlambat.
Tim
Alonzo Ezcurra
Engineering - Universidad Nacional de Ingenieria, Peru
Christian Virrueta
Industrial Electronics and Automation Engineering, Universitas
Oviedo, Spanyol.
Juan Leon
Medicine - Universidad Peruana Cayetano Heredia, Peru
Milagros Leiva
UX / UI Desainer - Universidad Tecnológica del Perú, Peru
Penasihat
Rui Baracco
MBA - INCAE Business School, Kosta Rika. Program Manajemen Lanjutan
Fernando Parodi
Sekolah Bisnis PAD,
Universidad de Piura, Peru.
Jorge Monsante
Perbankan, Bisnis, dan Derivatif - ESAN University, Peru.
Marisol Lazarte
Ekonomi - Universidad del Pacifico, Peru
Héctor Saavedra
Project Development and Management - Universitas ESAN, Peru
ROADMAP Lengkap
Q2 2017 Riset pasar dan pengembangan ide. Q3 2017 Pengembangan lanjutan dan permulaan awal atau pemangkasan versi ronde atau alfa. Q4 2017 Pengembangan Beta untuk tujuan kredit pra -‐ jarak. Q1 2018 berbagi Beta di jaringan uji Ethereum's Rinkeby. Debug dan coba lebih lanjut dari fitur taruhan b P2P. Q2 2018 Penyediaan Koin Awal dan audit dana pihak ketiga awal. Q3 -4 2018 Penyebaran taruhan p2p selesai pada Ethereum mainnet. Q4 2018 Alfa pribadi dan pengujian taruhan bot AI. Akses awal untuk pemegang token GMR. Taruhan taruhan Q4 2018 AI ditempatkan di Rinkeby testnet. Q1 2019 Q1 -2 2018 Pemasaran dan kemitraan dalam skenario permainan internasional. Integrasi Q3-Q4 2019 yang diproyeksikan di media utama untuk taruhan real-time di blockchain. Q4 2019 Sponsor resmi eTeams sangat kompetitif.
Cukup sekian dari saya pembahasan Gainmers, semoga dapat bermanfaat.
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi tautan di bawah ini:
Pengumuman|Situs web|kertas putih |Facebook| Twitter |Telegram Group |Saluran Telegram| Reddit| Profil Github
Penulis: Stevano
Profile BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=939773
Alamat ETH: 0x600551EA1C7fE83F9f63254B3b054DcAe9cC2251
Komentar
Posting Komentar