KickCity platform manajemen dan platform acara blockchain



Industri bernomor gelap telah berkembang untuk waktu yamg lama, dan pertumbuhantercepat di sektor ini dimulai pada tahun 2010. BLS AS memprediksi bahwa pada tahun 2020 pertumbuhan industri acara akan 44% lebih besar dari dekade sebelumnya. kita dapat melihat bahwa ribuan kasus terjadi setuap hari di dunia. tetapi ada masalah besar dengan pemasaran acara. Menurut data hampir setengan dari pemasok merasa sulit untuk mengundang orang ke acara tersebut. Dalam pertimbangan masalah, Kickcity mencari cara baru untuk mencegah masalah ini dengan memperkenalkan teknologi blok-peralihan terdistribusi ke platform yang inovatif

Apa itu kickcity?
KickCity adalah platform manajemen dan platform acara blockchain terdesentralisasi. Gagasan utama KickCity adalah untuk menghubungkan orang-orang melalui blockchain untuk memperluas jaringan. Ide ini diwujudkan dengan sistem penghargaan, di mana setiap peserta dapat memperoleh manfaat dari keseluruhan sistem.

KickCity
Apakah aplikasi yang tahu segalanya tentang acara di kota Anda. Ini adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk membuat acara, mempromosikan, dan menemukan acara berdasarkan minat mereka (Hangout, House party, Night life, fashion, dll). Anda dapat mengundang teman ke acara dan menemukan yang baru juga. Bagikan gambar acara, obrol, dan nikmati kota Anda. Dengan KickCity, Anda dapat: membuat acara mengundang teman dan membuat teman baru menemukan acara terdekat tahu apa yang terjadi saat ini membuat komentar dan membaca komentar mendapatkan notifikasi memilih kategori yang menarik untuk menemukan acara menggunakan hastag atau nama acara. tahu ke mana teman Anda pergi atau ke mana mereka pergi berbagi foto acara yang Anda hadiri

Bagaimana cara kerjanya?


Ketika acara baru diatur, pemasok dapat menetapkan KickCity-Tokens (KCY, informasi lebih lanjut nanti) untuk kampanye pemasaran berbasis hadiah mereka. Pada awal kampanye, setiap peserta dapat mengambil bagian dalam acara dengan membuat tautan unik, yang mirip dengan tautan referensi, melalui kontrak cerdas. Kontrak pintar dapat melacak semua kegiatan yang dilakukan, misalnya berapa kali tautan diklik dan berapa banyak catatan / penjualan yang dilakukan. Setiap peserta dapat berbagi tautan di jaringan mereka sendiri (misalnya, memberi tahu teman tentang platform media sosial, obrolan media sosial, dan sebagainya). Dengan setiap pendaftaran dan pembelian yang berhasil, hadiah akan diberikan kepada "pengiklan", tetapi pengembalian dana juga diberikan kepada pembeli dalam bentuk token KCY. Pembelian tiket acara dapat dilakukan melalui BTC, ETH, KCY, dan Fiat. Karena sebagian besar peserta acara membayar terutama dalam uang FIAT, KickCity juga akan menerima FIAT, tetapi akan membayar token KCY untuk menawarkan solusi cepat untuk FIAT di Crypto, tetapi juga untuk mempertahankan ekonominya. Jadi, singkatnya, tetapi dengan mengambil bagian dalam KickCity, tidak hanya manajer acara yang mendapat manfaat dari peserta acara baru, tetapi pengiklan dan pembeli dihargai sebagai token KCY dan uang kembali. 

Token KCY:
Sebagaimana telah disebutkan, KCY-Tokens akan menjadi cryptocurrency resmi KickCity untuk ekosistem mereka. Misalnya, token akan digunakan oleh pengelola acara untuk membuat kumpulan pemasaran mereka, tetapi juga akan diberi imbalan untuk promotor dan peserta, yang berbagi dan mengambil bagian dalam acara.

Berikut adalah beberapa informasi tentang token dan penjualan KCY:
Tanggal peluncuran: 01.03.2018

Tanggal akhir: 31.03.2018

Target: USD 12,5 juta

Jumlah total: KCY 250 juta

Jumlah total untuk dijual: KC160 juta, KCY yang tidak terjual akan dibakar

1 KCY akan dikenakan biaya 0,1 $

Metode pembayaran: BTC dan ETH

Akan ada bonus untuk investor pertama (15% pada hari pertama, 10% pada hari 2-10, 5% pada hari 11-20)

Anggaran akan digunakan untuk:

50% pemasaran

30% pengembangan dan tim

13% administrasi

7% dari contigacy

Tim:
KickCity tidak hanya memiliki CEO besar, yang berpartisipasi dalam banyak acara yang mempromosikan proyek ini (lihat foto di situs web), tetapi juga memiliki banyak ahli di tim. Di antara mereka ada banyak pakar IT dan pengembangan, tetapi juga pemasar dan perancang hebat (lihat situs web mereka yang cantik yang dibuat). Untuk mengetahui lebih lanjut tentang tim KickCity, cukup buka situs web resmi. Di sini Anda dapat melihat informasi lebih lanjut tentang setiap anggota tim dengan mengklik gambar profil mereka.

Roadmap:
KickCity memiliki peta jalan yang sangat jelas, menunjukkan bahwa mereka telah mencapai hasil yang baik. Ini termasuk rilis awal aplikasi pada kuartal keempat 2016, platform acara pada kuartal kedua 2017, tetapi juga banyak perkembangan blockchain dan kasus penggunaan. KickCity saat ini sedang mempersiapkan penjualan token berikutnya dan akan memperluas proyek mereka pada akhir tahun. Yang pasti kita akan segera melihat peta jalan yang lebih rinci.

Untuk informasi lebih lanjut klik link di bawah ini:
Website:  https://ico.kickcity.io/
Whitepaper:  https://whitepaper.kickcity.io/en.pdf
Twitter:  https://twitter.com/kickcity_io
Facebook:  https://www.facebook.com / KickCityio
Telegram Chat:  https://t.me/kickcity_chat
KickCity Google PlayStore App:  https://play.google.com/store/apps / detail? id = com.kickcityapp.kickcity dan hl
App KickCity IOS:  https://itunes.apple.com/app/kickcity-all-events-with-friends/id1124097475?l=it&mt=8
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=939773
Alamat ETH: https://0x600551EA1C7fE83F9f63254B3b054DcAe9cC2251




Komentar